Rabu, 16 November 2016

Cara menggunakan tombol push mulai





Sistem kunci keyless entry pada dasarnya adalah sebuah kunci elektronik untuk kendaraan, tetapi tanpa menggunakan kunci tradisional. Apakah Anda tahu bagian terbaik tentang memiliki tombol mulai sistem? Anda tidak perlu menggeledah di dalam tas atau kantong untuk kunci untuk membuka kendaraan, Anda hanya mendapatkan dekat kendaraan Anda dan itu membuka secara otomatis. Lain besar plus titik adalah bahwa biasanya tidak ada cara untuk mengunci tombol di dalam kendaraan, sistem mendeteksi bahwa kunci yang ada di dalamnya dan tidak akan mengunci pintu. Jika Anda belum pernah menggunakan sistem sebelum semacam ini, artikel ini akan memberitahu Anda bagaimana menggunakan sistem mulai menekan tombol. Percayalah, tidak terlalu sulit.

Berikut adalah cara untuk menggunakan tombol push awal:

Mulai mesin dengan menekan tombol mulai

Langkah 1: Jika kendaraan Anda memiliki transmisi otomatis, untuk memulai mesin, pergeseran kendaraan Anda ke posisi Park atau netral. Jika transmisi manual, pergeseran kendaraan ke netral.

Langkah 2: Menekan pedal rem.

Langkah 3: Tekan tombol awal sampai lampu hijau indikator menyala. Membiarkan mesin siaga selama sekitar 10-20 detik setelah memulai.

Menghentikan mesin

Langkah 1: Untuk berhenti/membunuh mesin, pergeseran transmisi otomatis kembali ke taman atau netral. Untuk kendaraan dengan transmisi manual, pergeseran ke netral mesintekno.com.

Langkah 2: Tegas mendorong 'tombol start' untuk menonaktifkan mesin kendaraan. Lampu indikator padam, memberitahu sopir bahwa mesin telah dimatikan.

Bagaimana memulai mesin dengan baterai fob mati kunci

Langkah 1: Mengambil remote/fob di tangan Anda dan meletakkannya di daerah penginderaan di kaca depan kendaraan. Ada sebuah chip sensor pasif dalam remote/fob dan mobil akan secara otomatis membuka.

Langkah 2: Untuk transmisi otomatis, pergeseran kendaraan Anda ke taman atau posisi netral. Jika transmisi manual pergeseran kendaraan ke netral.

Langkah 3: Tekan pedal rem, untuk transmisi otomatis. Jika transmisi manual, pergeseran kendaraan ke mode netral.

Langkah 4: Tekan Start/Stop mesin (tombol start) untuk memulai mesin.

Tips berguna:

Untuk mengurangi risiko keracunan karbon monoksida, Kapan Anda memarkir kendaraan Anda di tertutup ruang, pastikan mesin mobil Anda dimatikan sebelum keluar dari mobil Anda.
Jika transmisi manual, pastikan kendaraan Anda bergeser ke netral.
Jika mobil Anda memiliki transmisi otomatis, pergeseran kendaraan Anda ke posisi Park atau netral.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar