Selasa, 22 Maret 2016

Bikai Foto Dari Kayu Untuk Mempercantik Dekorasi Rumah


Di zaman modern, tidak banyak dari kita cukup beruntung untuk tumbuh di depan kakek-nenek kita, tetapi kita yang sudah mendapat kesempatan ini adalah pasti yang paling beruntung. Jumlah cinta dan perhatian yang kakek-nenek kita adalah beberapa alasan yang memungkinkan kita untuk menjadi orang luar biasa ketika kita tumbuh dewasa. Sejauh yang saya tumbuh dewasa yang bersangkutan, aku sudah salah satu orang beruntung beberapa; Aku sudah orang yang dibesarkan di pangkuan kakek-nenek dan pasti salah satu yang telah dibesarkan dengan banyak cinta dan perawatan. Jadi, hari ini ketika saya melihat kembali kenangan masa kecil saya, saya mengalami motley emosi-beberapa membuat saya tertawa terbahak-bahak sementara orang lain membuat saya menangis di saya paling keras karena waktu hanya terbang menjauh dalam sekejap mata.

Saat aku duduk, mulai menulis artikel ini, garis melewati pikiran saya, ia mengatakan, "... mati dengan kenangan, bukan dengan mimpi," dan itu mengingatkan saya tentang kakek saya, orang yang paling menakjubkan yang pernah pernah saya jumpai. Dia adalah orang yang mengagumkan untuk keluarganya, dan ia masih adalah, tapi bagi saya, dia adalah panduan, atau lebih baik berkata, dia adalah pembawa obor. Ketika saya terus berpikir tentang dia dan bagaimana dia mengajari saya pelajaran terbaik dalam hidup saya, saya melihat ke arah dinding kamar yang memiliki gambar besar kami berdua di bingkai foto kayu antik.

Anda mungkin berpikir, "Mengapa bingkai kayu foto? Tidak bisa dia telah memilih sesuatu yang baik, sesuatu yang lebih baik?" Yah, aku benar-benar bisa melakukan itu, tapi saya percaya kayu berbicara kekekalan, dan menandai peringatan menyukai kecilku. Bingkai foto kayu antik pada dinding kosong itu mengingatkan saya tentang pentingnya memiliki orang tua ini dalam hidup saya, dan itu juga membuat saya berpikir bahwa waktu bergerak sedikit terlalu cepat. 22 tahun dari sekarang, kakek saya memegang saya di tangannya, membuat saya merasa begitu dilindungi, dan hari ini, melihat bingkai vintage ini memegang bahwa memori, membuat saya merasakan perlindungan yang sama.

Tapi, itu adalah pandangan saya bingkai foto, dan Anda selalu bisa berbeda dari saya. Namun, saya juga percaya bahwa pada akhir tulisan ini, Anda akan diindoktrinasi dengan gagasan bingkai foto kayu antik. Jika Anda berpikir bahwa tren bingkai foto antik / kayu telah lama, maka Anda pasti perlu membacanya benar sampai akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar